Menu Tutup

FIRST COORDINATING MEETING: Development of an E-learning Training Module in Waste Bank System in Indonesia

Acara First Coordinating Meeting merupakan pembuka dari kegiatan Development on e-Learning Module on Waste Bank System in Indonesia yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, pada 05 Oktober 2021.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara UNEP, IGES, Pusat Penelitian Infrastruktur dan Lingkungan Berkelanjutan ITS, dan SDGs Center Universitas Bandar Lampung. Acara dibuka oleh Dr. Premakumara dari IGES, Bp. Ari Sugasri dari KLHK, dan Ms. Misato Dilley dari UNEP.

Pembahasan utama dalam pertemuan ini adalah mengenai sistem pengelolaan sampah pada bank sampah yang ada di Indonesia yang nantinya akan dijadikan sebagai kesatuan bahan pembelajaran.

Dihadiri para local champion penggerak Bank Sampah dari Bandarlampung, Surabaya, Bali, Medan, Banjarmasin, dan Malang yang memperkenalkan tentang programnya masing-masing. Turut bergabung para akademisi dan birokrat dari Surabaya dan Bandarlampung.

Kegiatan ini akan berkontribusi utamanya dalam pencapaian Goal 11, 12, dan 13 dari Sustainable Development Goals (SDGs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *