Menu Tutup

Pertemuan Terbuka ASEAN Ministerial Dialogue “Accelerating Actions to Achieve the SDGs” (Aksi-Aksi Percepatan untuk Pencapaian SDGs)

SDGs Center UBL menjadi salah satu peserta yang menghadiri pertemuan terbuka ASEAN Ministerial Dialogue on Accelerating Actions to Achieve the SDGs (Aksi-aksi Percepatan untuk Pencapaian SDGs) pada hari Senin, 20 September 2021, yang dalam hal ini Indonesia ditunjuk sebagai salah satu Chair pada pertemuan pertama ASEAN Ministerial Dialogue.

Acara tersebut merupakan kelanjutan dari pertemuan dialog sesi tertutup tingkat menteri yang dipimpin oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas bersama dengan Menteri Perencanaan Pembangunan Filipina dan Kamboja.

Melalui laman resmi ASEAN diinformasikan bahwa acara ini diselenggarakan oleh Kamboja, Indonesia, Filipina, dan Sekretariat ASEAN. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Negara-negara Anggota ASEAN dan perwakilan dari badan-badan sektoral ASEAN terkait.

Sebanyak 600-an lebih peserta turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

sumber :

Asean Secretariat “Joint Statement of The ASEAN Ministerial Dialogue on Accelerating Actions to Achieve The Sustainable Development Goals” Asean.org, 19 november 2021, https://asean.org/joint-statement-of-the-asean-ministerial-dialogue-on-accelerating-actions-to-achieve-the-sustainable-development-goals/

https://www.instagram.com/p/CUCwpPPP5mN/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *