Menu Tutup

Acara Bedah Buku yang Diselenggarakan SDGs Center UBL Berjalan dengan Lancar Secara Virtual melalui Zoom Meeting

Acara Bedah buku Desain Kebijakan : Perencanaan Berbasis Bukti (Penulis : Ridwan Saifuddin) yang dilaksanakan pada hari Rabu, 15 September 2021 telah berjalan dengan lancar sampai akhir acara.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Rektor Universitas Bandar Lampung Prof. Dr. Ir. M. @yusuf.barusman, MBA. sekaligus memberikan sambutan selamat datang kepada para peserta. Kata sambutan juga disampaikan oleh Bapak Kepala Balitbangda Provinsi Lampung Ir. Hamartoni Ahadis, M.Si.

Bapak Kepala Bappeda Provinsi Lampung Ir. Mulyadi Irsan, M.T. hadir sebagai pembahas dalam acara ini, bersama dengan Bapak Wakil Dekan I FISIP Unila Dr. Dedy Hermawan, M.Si. dengan dimoderatori oleh Ibu Appin Purisky Redaputri, S.B.M., M.M. yang merupakan seorang dosen di Universitas Bandar Lampung.

Selain pembahasan terdapat juga sesi tanya jawab atau diskusi. Peserta beruntung yang hadir juga mendapatkan hadiah doorprize dari IKAPI sebagai apresiasi.

Harapannya semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan efek positif serta tentunya menambah wawasan bagi para peserta dan para hadirin yang hadir pada saat acara berlangsung.

#SDGsIndonesia
#sdgscenterubl
#peacejusticeandstronginstitutions16w

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *