Menu Tutup

Program Kepemimpinan SDG Angkatan 2 – Lokakarya 1

Dr. Eng. Fritz Akhmad Nuzir selaku Kepala SDGs Center UBL, merupakan salah satu peserta yang terpilih untuk mengikuti program ini.

Reposted from @sdgacademy_id

Pada hari pertama Lokakarya 1, para peserta saling berkenalan dan menyegarkan pengetahuannya mengenai SDGs.

Kepala Sekretariat Nasional SDGs Ibu Vivi Yulaswati menjelaskan mengenai langkah-langkah untuk mencapai SDGs di Indonesia di tengah tantangan COVID-19.

Sementara itu, direktur SDG Academy Indonesia Ibu Ansye Sopacua menyampaikan harapannya kepada para peserta dan juga menjelaskan kegiatan program sepanjang 5 bulan ke depan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi tentang SDGs dan Kepemimpinan yang dipandu oleh instruktur SDG, Prof. Dr. Zuzy Anna.

Pada Angkatan kali ini, 2 topik peminatan SDGs yang ditawarkan adalah Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak dan Manajemen Sumber Daya Alam. Perdiskusian dengan peserta begitu beragam dengan pengalaman di institusi masing-masing terkait pelaksanaan SDGs.

Selamat datang, Ibu/Bapak peserta!
Semoga dapat lancar mengikuti program ini dan meraih gelar SDG-Certified Leaders!

Bagi teman-teman yang belum terpilih sebagai peserta, kamu dapat mendaftar di Program Kepemimpinan SDG angkatan selanjutnya. Nantikan infonya di sosial media SDG Academy Indonesia.

@undpindonesia@bappenasri@tanotoeducation

#SDGsIndonesia#TujuanPembangunanBerkelanjutan#ProgramKepemimpinanSDG#BelajarSDGs#Kepemimpinan

https://www.instagram.com/p/CSqBPrypHj5/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *