Menu Tutup

The 2nd Webinar of Fisip UBL In Collaboration With UBL SDGs Center  : Environmental Policy on Sustainable Development in Digital Economy Era

Dalam acara The 2nd Webinar of Fisip UBL In Collaboration With UBL SDGs Center  : Environmental Policy on Sustainable Development in Digital Economy Era yang dilaksanakan pada Kamis, 13 April 2023 melaui Zoom Meeting. Webinar ini bermaksud untuk memahami dengan permasalahaan yang menjadi tema dari berbagai perspektif.

Tujuan kegiatan ini Memperkuat pemahaman tentang SDGs khususnya bagi kalangan mahasiswa, sharing antara akademisi, mahasiswa dan berbagai pihak yang terlibat dengan SDG’s, dan  Membantu menyelesaikan permasalahan di lapangan terkait kebijakan lingkungan dan era ekonomi digital.

Acara ini dihadri oleh beberapa narasumber yaitu Dr. Vivi Yulaswati, M.Sc. (BAPPENAS), Prof. Hiroyuki Miyake (Kitakyushu University), Dr. Eng. Fritz Akhmad Nuzir,. ST,. MA,.IAI,. (SDGs Center UBL),  dan Dr. Mustafa Moinuddin (IGES). Acara ini juga dipandu oleh Masayu Nila Juwita, M.Si sebagai moderator.